Crunchyroll Merilis Lineup Resmi Musim Anime Musim Dingin 2024

Crunchyroll Merilis Lineup Resmi Musim Anime Musim Dingin 2024

Crunchyroll telah mengumumkan jajaran anime Musim Dingin 2024 yang mengesankan, termasuk tanggal rilis untuk beberapa acara mendatang yang paling ditunggu-tunggu, baik sekuel maupun debut.

Rilisan musim dingin 2024 mendatang dari platform streaming anime internasional ini terdiri dari lebih dari 30 judul, termasuk sejumlah acara anime baru seperti Solo Leveling Tanggal rilis berkisar dari 29 Desember 2023, dengan , dan tanggal lainnya akan segera hadir.Fire Hunter Meiji Gekken: 1874 hingga 14 Januari 2024, dengan Fire Hunter.Classroom of the Elite dan One Piece orisinal anime, serta judul-judul populer yang kembali populer seperti Metallic Rouge dan Burn the Witch

Solo Leveling

Solo Leveling

Salah satu sorotan utama dari lineup ini adalah debut Solo Leveling, yang akan dirilis pada 6 Januari 2024. selain animenya.K-drama live-action mendatang sangat populer sebagai novel web dan telah menerima beberapa adaptasi populer, termasuk webtoon, video game, dan Solo Leveling pertama kali diterbitkan sebagai novel web oleh penulis Korea Selatan Chugong pada tahun 2021. Serial ini adalah fantasi aksi yang mengikuti kisah "yang terlemah di dunia" pemburu Sung Jin-Woo setelah dia mendapat kesempatan seumur hidup untuk menjadi Pemain dalam Sistem, memberinya kesempatan untuk naik level tanpa batas tanpa batas kekuatannya. Solo Leveling

A Sign of Affection

A Sign of Affection

Romansa shojo mendatang A Sign of Affection juga akan debut pada 6 Januari. Kisah cinta yang manis mengikuti mahasiswa Yuki Itose, yang tuli, dan Itsuomi Nagi saat mereka melewati kendala bahasa dan membangun hubungan. Serial manga asli berjudul sama karya suu Morishita ditayangkan perdana di majalah shojo/josei Kodansha Makanan penutup pada tahun 2019 dan masih berlanjut.

Metalic Rouge

Metalic Rouge

Metallic Rouge adalah seri mecha mendatang yang akan tayang perdana pada 10 Januari 2024. Sebagai anime orisinal, masih sedikit yang diketahui tentang acara tersebut.

Namun, deskripsi Crunchyroll berbunyi, "Di dunia di mana manusia hidup berdampingan dengan android bernama Neans, sebuah kelompok yang dikenal sebagai Immortal Nine bangkit melawan masyarakat. Bertugas membuang para pemberontak, seorang Nean bernama Rouge Redstar (alias Metal Rouge) dan penyelidik Naomi Orthmann pergi ke Mars untuk melacak mereka...tapi pertama-tama, Rouge ingin coklat." Diberi label sebagai salah satu "Pilihan Musim Baru" Crunchyroll, serial animasi Bones dibuat untuk merayakan ulang tahun studio yang ke-25.

One Piece – Egghead Island Arc

One Piece – Egghead Island Arc

Penayangan perdana One Piece – Egghead Island Arc telah ditetapkan pada 6 Januari 2024. Setelah tahun yang sangat sukses di tahun 2023, Bajak Laut Topi Jerami akan kembali bertemu dengan Dr. Vegapunk yang jenius. Arc "Pulau Egghead" adalah alur cerita pertama dari saga terakhir One Piece , memberikan banyak tekanan pada musim mendatang untuk memenuhi ekspektasi penggemar dan menyiapkan panggung untuk saga terakhir saat anime akhirnya mulai berakhir. turun setelah hampir 25 tahun.

Classroom of the Elite Season 3

Classroom of the Elite Season 3

Classroom of the Elite Musim 3 akan debut pada 3 Januari 2024. Serial ini mengikuti Kiyotaka Ayanokoji di Kelas C, yang sekarang menghadapi "tes pelatihan campuran" bersama, dengan taruhan tinggi yang terus berlanjut karena mereka yang gagal dalam ujian akan dikeluarkan dari sekolah.

Classroom of the Elite telah menikmati popularitas luar biasa di kalangan penggemar anime sejak debutnya pada tahun 2017. Awalnya merupakan seri novel ringan, franchise ini juga telah menginspirasi tiga seri manga hingga saat ini, serta sekuel novel ringan.

Mashle: Magic and Muscles

Mashle: Magic and Muscles

Mashle: Magic and Muscles juga kembali untuk musim kedua dalam jajaran anime Musim Dingin 2024, meskipun tanggal rilis spesifiknya belum diumumkan. Komedi fantasi terjadi di dunia magis dan mengikuti Mash Burnedead , seorang siswa yang berupaya menjadi Visioner Ilahi -- pengguna sihir elit paling elit -- sambil menyembunyikan fakta bahwa ia sebenarnya tidak memiliki sihir sama sekali. Kekuatan Mash benar-benar terletak pada kenyataan bahwa dia terkoyak, dan upayanya sepanjang seri untuk membuktikan bahwa otot dapat mengalahkan sihir telah memikat banyak penggemar anime.


Serial anime lainnya, termasuk The Witch and the Beast dan Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp akan hadir di Crunchyroll pada musim mendatang, dengan tanggal rilis ini masih tertunda. Sementara itu, beberapa judul populer yang dimulai pada Musim Gugur 2023 akan terus ditayangkan hingga tahun baru di Crunchyroll, termasuk Frieren: Beyond Journey's End , Shangri-La Frontier , dan The Apothecary Diaries .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Script Skin Aldous Mistbenders

Review Anime Otonari no Tenshi Sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

Review Manga Solo Leveling dengan Lihat Volume 1