Review Anime Otonari no Tenshi Sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

Review Anime Otonari no Tenshi Sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

renkana.com – Anime yang memiliki genre romance selalu muncul setiap musimnya. Salah satunya adalah anime berjudul panjang ini, yakni Otonari no Tenshi Sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken. Bisa dikatakan, anime ini memiliki genre Romcom yang memang cukup populer di dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Semua Berawal dari Payung

review otonati no tenshi sama
Review Anime Otonari No Tenshi Sama Ni Itsunomanika Dame Ningen Ni Sareteita Ken

Karakter pria utama di anime ini adalah Amane Fujimiya. Dia merupakan anak SMA yang sendirian dan tinggal di sebuah Apartemen. Amane sudah terpisah dari orang tuanya sejak lama. Dia memiliki sikap antipati terhadap orang lain dan cenderung tidak peduli. Tetangga sebelah apartemennya bernama Mahiru Shiina, gadis yang dijuluki malaikat di sekolah mereka.

Walaupun mereka satu sekolah dan bertetangga, namun mereka tidak pernah sekalipun berinteraksi satu sama lain. Hingga suatu waktu, Amane melihat Mahiru sedang duduk di kursi ayunan di bawah guyuran hujan. Kondisi tersebut membuat Amane sukarela menawarkan payungnya agar Mahiru tidak kehujanan.

Sehari setelah itu, Mahiru pun ingin mengembalikan payung tersebut namun dia malah melihat Amane yang terbaring sakit. Karena merasa besalah, Mahiru pun dengan sukarela merawat Amane yang sakit. Dia juga tidak segan untuk membantu membereskan apartemennya Amane dan memasak untuk Amane. Dari situlah, mereka menjadi dekat dan menumbuhkan perasaan satu sama lain.

Cukup Banyak Adegan So Sweet

review otonati no tenshi sama
Review Anime Otonari No Tenshi Sama Ni Itsunomanika Dame Ningen Ni Sareteita Ken

Anime ini hampir semuanya menyajikan momen romantis yang bikin penonton senyum sendiri. Kita akan melihat interaksi antara Amane dan Mahiru yang menggemaskan. Setiap hari, Mahiru memasak untuk Amane, menyambut Amane pulang, dan berbagai momen seperti layaknya suami istri. Ketika Mahiru ketiduran di kursi pun, Amane mengangkat Mahiru ke kasur. Tentunya adegan tersebut sangat romantis.

Sikap Mahiru yang jadi perhatian pada Amane bukan tanpa alasan. Tidak hanya sekadar Amane memberikan payung semata ke Mahiru. Ketika mereka berinteraksi, Amane juga memberikan perhatian yang tidak didapatkan bersama keluarganya. Perhatian yang diberikan Amane juga tidak berlebihan layaknya pria lain yang mengejar Mahiru.

Selama berjalannya episode, kita akan disuguhi bagaimana Mahiru yang memberikan kode cinta kepada Amane. Namun, Amane mencoba menyangkal perasaannya. Hal ini dikarenakan ketidakpercayaan diri Amane bahwa gadis secantik Mahiru menyukai dia. Amane juga takut reaksi negatif pria di sekolah jika dia berhubungan dengan sang malaikat cantik tersebut.

Karakter Pendukung yang ikut Mendukung

Review Anime Otonari No Tenshi Sama Ni Itsunomanika Dame Ningen Ni Sareteita Ken

Selain itu, peran karakter sampingannya pun memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan hubungan kedua tokoh ini. Contohnya seperti Itsuki Akasawa yang merupakan sahabat dari Amane, dan Chitose Shirakawa yang merupakan pacar Itsuki.

Keduanya merupakan teman yang peka terhadap hubungan tokoh utama tersebut. Bahkan, mereka juga kadang bermesraan di hadapan tokoh utama pria. Lalu, ada juga ibunya dari Amane yang sudah merestui hubungan Amane dan Mahiru. Meskipun begitu, keduanya saat itu masih menyangkal hubungan mereka.

Anime ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kisah so sweet karakter utama tanpa banyak drama. Semoga akan ada musim keduanya yang saat ini belum ada perkembangan beritanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Script Skin Aldous Mistbenders

Review Manga Solo Leveling dengan Lihat Volume 1